Tugu Durian Jalan Masuk Lokasi TMMD Mulai Dibangun

KARANG INTAN, Inibalikpapan.com –  Tugu prasasti Durian icon warga desa Biih sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD Reg Ke-108.

Bangunan tugu Durian yang dibagun di depan pintu masuk lokasi TMMD membuktikan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk membagun jalan usaha tani secara bersama-sama antara Satgas TMMD dan warga desa Biih, Senin (20/7/2020).

Pj. Kepala Desa Biih Ardiansyah menuturkan permintaan warga untuk memindahkan tugu khas Durian terlaksana dan hari TNI dibantu warga secara bergotong royong membuat beton lingkaran batas tengah tugu.

“Saat ini kami dan warga juga Satgas TMMD Reg Ke-108 masih mengerjakan pembuatan tugu prasasti dimana letak bangunan tugu prasasti terletak di pertigaan jalan sehingga orang yang lewat langsung bisa melihatnya karena posisinya yang strategis,” katanya.

Danki SSK Satgas TMMD letda Inf Sirajjudin mengatakan dengan berdirinya tugu Durian aicon desa Biih dibangun satgas TMMD untuk mengingatkan warga Desa serta generasi yang akan datang sehingga mengetahui di kampung Biih pernah terjadi kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membuat jalan usaha tani. Selain itu, untuk menjaga keutuhan NKRI dan diharapkan semangat kebersamaan tetap terjalin erat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ukir Kenangan Indah Bersama Warga Desa, Dengan Foto Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.