Milomir Seslija

Usai Bantai Arema FC 3-0, Milomir Seslija : Kami Lebih Baik dari Arema

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda berhasil menang telak 3-0 atas Arema FC dalam laga perdana liga 1 2022/2022  di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (24/07/2022) petang.

Pelatih Borneo FC Seslija Milomir menuturkan, dalam laga tersebut, anak asuhnya tampil lebih baik dari Singo Edan. Bahkan dari tiga gol yang dicetak, dua gol lahir hanya dalam kurun waktu enam menit.

“Saat ini kami menunjukkan kami lebih baik dari Arema. Mereka tim yang bagus. Dan terima kasih kepada semua pemain. Mereka sangat bekerja keras. Dan mereka sangat yakin,” ujar Milomir dilansir dari laman klub.

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu mengungkapkan, dalam lafga tersebut para pemain bermain dengan kepercayaan yang tinggi. Disamping dukungan suporter.

“Mereka sangat yakin dan percaya diri. Mereka memainkan permainan yang bagus. Tapi yang kami rindukan adalah Pusamania. Saya rasa jika ada mereka, keadaan akan lebih baik bagi kami,” ujarnya.

Dia juga memuji penampilan Diego Michelis yang posisinya digeser dari fullback ke center back setelah absennya Javlon Guseynov. “Diego bermain bagus ketika dia berposisi sebagai bek,” ujarnya

Milomir menambahkan, kemenangan tersebut menjadi modal positif bagi pesut Etam untuk melakoni laga selanjutnya. Setelah gagal meraih Piala Presiden 2022 karena kalah agregat dari Arema FC.

“Ini sangat bagus untuk memulai musim ini.  Setelah kalah di final. Kami butuh sesuartu untuk membuat kepercayaan diri kami kembali. Ini sangat bagus,” ujarnya

“Dan kami akan bermain di liga satu per satu. Kami berusaha untuk menghargai semua orang. Ketika kami terus meraih ini, kami bisa meraih lebih banyak poin.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Gelar Pawai Takbir Keliling, Peserta Akan Dinilai 3 Juri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.