Usai Shalat Jumat, Satgas TMMD Sosialisasi Covid-19

MARTAPURA, Inibalikpapan.com – Usai sholat Jumat bersama di masjid At – Taqwa desa biih, Prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006 Martapura memberikan arahan dan Sosialisasi tentang bahaya virus corona penyebab COVID-19 serta cara mencegah dan mengatasinya

Dan SSK TMMD Kodim Martapura Letda Inf Sirajuddin mengatakan sosialisasi dan pengarahan sesaat setelah dilaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat juga dibantu petugas kesehatan Kesdim Martapura dan aparat desa didukung para tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan agar memberi pengetahuan tentang COVID-19 dan tata cara untuk pencegahan serta cara hidup sehat bersih kepada masyarakat yang berada di desa biih.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat desa biih agar senantiasa menjaga hidup bersih dan sehat agar terhindar dari bahaya virus corona penyebab COVID-19,” katanya.

Setelah dilakukannya sosialisasi dan pemahaman tentang bahaya virus corona lanjutnya, diharapkan masyarakat bisa mengenal apa itu virus corona penyebab COVID-19 dan bahaya yang ditimbulkan.

“Ke depannya masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing,” harap Danki Satgas.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat kampung biih Bahrudin (53) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak TNI yang hadir disini tidak hanya membangun kampungnya.

“Sosialisasi ini sangat bermanfaat dan kepedulian prajurit TNI terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat desa biih dengan mengadakan sosialisasi,” imbuhnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wujudkan Kerja Sama Lebih Baik, Kapendam VI/Mlw Kunjungi Kaltim Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.