Vaksinasi Merdeka Sasar STT Migas Balikpapan, Siapkan 2 Ribu Dosis

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kota Balikpapan menyasar mahasiswa STT Migas Balikpapan yang berlokasi di Km 8, Balikpapan Utara, pada Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi merdeka yang juga bekerja sama dengan Polresta Balikpapan, TNI, Rumah Milenial, ini terlihat cukup antusias didatangin para penerima vaksin. Ruang auditorium kampus dijadikan tempat lokasi vaksinasi.

Direktur Wilayah Rumah Milenial Indonesia Wilayah Kaltim, Daniel Sihotang mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di STT Migas ini merupakan salah satu titik lokasi vaksinasi merdeka yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada hari ini.

“Kota Balikpapan yang dipusatkan di STT Migas menjadi salah satu dari 96 titik pelaksanaan vaksinasi merdeka,” ujar Daniel Sihotang kepada media disela-sela kegiatan, Rabu (22/9/2021).

Daniel menambahkan, dari pendataan yang dihimpun oleh panitia pelaksana disiapkan 2 ribu dosis vaksin, hingga siang hari sudah sekitar 45 persen yang menerima vaksin.

“Memang belum semua tervaksin, keterlambatan disebabkan beberapa hal karena ada beberapa data yang mesti diverifikasi,” akunya.

Adapun para penerima vaksin berasal dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat sekitar STT Migas.

“Hari ini kami jadwalkan pelaksanan vaksinasi tuntas,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Ikut MTQ Nasional, Targetkan 3 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.