Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud memberikan pesan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja dan profesional, Jumat (30/12/2022).

Wali Kota Balikpapan Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesannya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi dan pesan kepada mereka yang dilantik di Balaikota pada Jumat (30/12/2022) sore.

“Karena ini patut disyukuri  tidak hanya dilisan saja, tapi tentunya diwujudkan melalui kinerja dan profesioalisme yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rahmad Mas’ud dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Rahmad menambahkan, perlu dipahami pada dasarnya pelantikan bagian pembenahan guna mewujudkan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Setidaknya ada tiga hal diharapkan tercapai, peningkatan produktivitas kerja, produktivitas unit kerja karir PNS dan peningkatan profil PNS,” akunya.

“Tiga capaian kinerja menjadi penting agar serapan anggaran bisa maksimal lebih efektif dan efisien,” tambahnya.

Rahmad menambahkan, disamping itu dengan tema pembangunan kota Balikpapan, berkolaborasi dan bersinergi, wali kota meminta untuk bisa meningkatkan koordinasi baik internal OPD dan antar OPD.

“Karena ini kunci menghadapi tantangan dimasa mendatang semakin berat. Mantapkan kinerja bekerjalah sampai tuntas dan dengan ikhlas,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kapolda Kaltim Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.