Wali Kota Balikpapan Takziah ke Rumah Almarhum Johny Ng

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kesedihan dan rasa kehilangan atas meningalnya Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi Golkar Johny Ng turut dirasakan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan. 

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam, tampak Walikota didamping sang istri dan Ketua Kadin Balikpapan bertakziah ke rumah duka di kawasan Jalan Pupuk Timur 4 Nomor 88 A, Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, Kamis malam (12/5/2022).

“Atas nama keluarga dan atas nama pimpinan DPD Golkar Kota Balikpapan dan sekaligus keluarga besar kami menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya sahabat dan kader terbaik kami yang juga tentunya tokoh masyarakat Balikpapan yang selama ini kita kenal banyak memberikan kontribusi yang nyata baik secara langsung dan tidak langsung,” ujar Rahmad Mas’ud kepada Inibalikpapan.com, Kamis (12/5/2022).

Rahmad menambahkan, secara pribadi beliau almarhum adalah orang baik dan sekaligus politikus yang terbaik di Kota Balikpapan, doakan semoga beliau khusul khotimah dan ditempatkan yang layak disisi Allah SWT.

“Saya juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan  kekuatan di dalam menghadapi musibah ini,” tambahnya. 

Rahmad mengaku, sudah lama kenal dengan almarhum bahkan sejak puluhan tahun saat tergabung di organisasi Pemuda Pancasila dan puncaknya saat dirinya memegang Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan. 

“Almarhum ini kader saya, beliau seperti yang kita ketahui punya sifat mudah bergaul kepada siapapun dan tentunya kita merasa kehilangam tokoh seperti almarhum,” akunya. 

“Kami juga selalu memonitor kondisi beliau saat sakit,  bahkan sebelum puasa dan puncaknya selesai Ramadan, beliau mau dirujuk ke rumah sakit,  tapi beliau gak mau dan begitu drop baru dibawa,” imbuhnya. 

Baca juga ini :  Penuhi Hak-hak Anak dalam Masa Pandemi Covid-19

Bahkan beberapa hari yang lalu Rahmad mengaku sempat menjenguk saat pertama kali almarhum masuk rumah sakit, Selasa malam (10/5/2022). Saat itu Rahmad sampai pukul 01.30 wita di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB).

Sementara itu, Ken Arif anak pertama almarhum Johny Ng mengaku, sebelum meninggal almarhum sempat dirawat di ICU RSPB selama tiga hari, dan pada Kamis (12/5/2022) almarhum dinyatakan meninggal pukul 18.17 wita. 

“Bapak sudah dirawat tiga hari di RSPB, informasi dari pihak Dokter kalai almarhum didiagnosis sakit TBC dan Stroke,” kata Ken. 

“Rencananya besok Jumat (13/5/2022) almarhum akan dimakamkan di Km 16 Karang Joang, setelah salat jumat,” pungkasnya. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.