Home / iniFLASH / Ditanya Soal Persiba, Rahmad Mas’ud : Saya kan Fokus Urus Pemerintah
Plt Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud

Ditanya Soal Persiba, Rahmad Mas’ud : Saya kan Fokus Urus Pemerintah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rahmad Mas’ud dipastikan telah meninggalkan Persiba Balikpapan sebagai invetor maupun presiden klub. Pasalnya, saat ditanya sejumlah awak media, Wakil Wali Kota Balikpapan itu mengatakan, dirinya kini focus urus pemerintah.

“Persiba ada yang urus calon Dirut yang kemarin yang namanya pak H. Eddy nah sekarang kesana saja. Saya kan focus urus pemerintah, urus perda,” ujarnya (10/4/2019).

Meski begitu, Rahmad Mas’ud mengatakan, akan tetap mensupport tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan. Karena memang jabatannya adalah sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan.  Sehingga tetap berada dibelakang Beruang Madu.

“Artinya kalau saya ini kan tinggal mensupport saja, tergantung nanti dia pembicaraan kemarin  dengan arahan Pak Wali Kota nanti gimana kesimpulannya, silahkan,” ujarnya.

“Kita cari yang terbaik, atau kita cari jalan yang terbaik. Tergantung dirutnya (kelanjutan nasib Persiba), kita cari jalan yang terbaik. Saya tetap berada didepan, walaupun siapa yang urus Persiba kita tetap didepan, siapapun saya pasti bantu,”

Dia mengungkapkan, selama hampir tiga bulan mengelola Persiba, sudah mengeluarkan uang hampir mencapai Rp 2 miliar. Kendati begitu, dia tak akan menuntut apapun. Dia mengaku, ikhlas karena tak punya niat apapun.

“Saya miliar keluar duit sudah, artinya saya gak pamrih, saya gak repot karena itu bukan beban saya, saya punya niat ingin berinfaq saja, ingin berbuat jadi tidak ada untuk menghasilkan sesuatu,” ujarnya

“Kan sayang kalau uang sampai hampir Rp 2 miliar terbuang kan tapi saya tidak mikirin karena saya niatnya ikhlas tulus untuk Balikpapan.”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penghitungan Suara Ditingkat Kecamatan Hingga 4 Mei

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan mulai melakukan proses penghitungan suara dari yang sebelumnya ditingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.