Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade

Akhir Bulan Ini Pemain Persiba Dikumpulkan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – K ompetisi liga 2 musim ini dipastikan akan kembali bergulir mulai 17 Oktober 2020.  Manajemen Persiba Balikpapan pun langsung bergerak cepat. Para pemain akan segera dikumpulkan.

Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade mengatakan, dalam waktu dekat para pemain sudah berkumpul di Balikpapan. Sehingga bisa kembali latihan untuk menghadapi babak grup kompetisi kasta kedua nasional itu.

“Akhir Agustus para pemain sudah saya kumpulkan di Balikpapan,” ujar Gede seperti dikutip dari akun resmi kub.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil Hasil undian grup yang dilakukan PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi pada Rabu (19/08), menempatkan Persiba Balikpapan di grup B.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu akan menghadapi PSCS Cilacap selaku tuan rumah, PS Hizbul Wathan, Persis Solo, PSKC Cimahi dan Kalteng Putra.

Kateng Putra merupakan tim yang sempat ditaklukkannya saat laga pembukaan liga 2 musim ini di stadion Batakan Balikpapan sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19.

Ketika itu Tim Selicin Minyak harus susahpayah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor unggul tipis 3-2. Gol-gol Persiba dicetak Yusuf Effendi, Edy Gunawan dan  Aji Kusuma.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dikritik Suporter, Presiden Klub Persiba Balikpapan Angkat Bicara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.