Home / iniFLASH / Empat Pemain Menolak Perpanjang Kontrak di Persiba
Skuat Persiba Balikpapan

Empat Pemain Menolak Perpanjang Kontrak di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Empat pemain dipastikan menolak memperpanjang kontrak bersama Persiba Balikpapan musim 2018. Pasalnya, mereka memilih memperkuat kllub peserta liga 1.

“Dari 12 pemain iu (yang dipertahankan, tersisa 8 pemain, karena ada beberapa yang memilih untuk cari klub liga 1 musim depan,” ujar Pengurus Persiba Balikpapan Ryan Chong.

Manajemen Persiba pun tak menghalangi empat pemain tersebut, mencari klub baru. Meskipun kontrak bersama Beruang Madu baru berakhir Januari 2018 mendatang.

“Untuk pemain yang memilih untuk tidak perpanjang karena mau cari klub liga 1 kami tidak mempermasalahkan,” terangnya.

Hal itu karena Manajemen Persiba juga hanya mengiginkan pemain yang ingin berkomitmen membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu kembali ke liga1.

“Karena kami hanya mau pemain yang benar-benar merasa ada tanggungjawab moral di Persiba untuk membawa Persiba kembali ke liga 1,” ujarnya.

Ryan menilai, delapan pemain yang memilih memperpanjang kontrak bersama Persiba, merupakan pemain-pemain penting yang siap mempersembahkan prestasi.

“Mereka inilah pemain yang penting dan akan jujur bekerja keras untuk Persiba. Kalau hati hanya untuk bermain di liga 1 dan bukan untuk Persiba pasti tidak bisa maksimal nantinya,” ujarnya.

Empat pemain yang menolak memperpanjang kontrak diantaranya, striker Bijahil Chalwa yang kini resmi memperkuat Barito Putra FC. Duet center bek Absor Fauzi dan Yudi Khoiruddin.

Sedang pemain yang memilih bertahan diantaranya, gelandang kawakan Siswanto dan pemain yang dipinjam dari Arema Sunarto.

Comments

comments

About glen

Check Also

Peringati Hari Kartini, Periskasel Kalimantan Gelar Bakti Sosial dan Outbond

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Persatuan Istri Karyawan Telkomsel( Periskasel) Regional Kalimantan melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *