Home / iniFLASH / Siswanto Siap Jebol Gawang Persib Bandung
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Siswanto Siap Jebol Gawang Persib Bandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang energik Persiba Balikpapan Siswanto berharap, Jaino Matos menurunkannya saat menghadapi mantan klubnya Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Sabtu (21/05).

Pemain yang pernah berseragam Maung Bandung selama dua musim itu mengaku, sangat termotivasi  untuk bisa mempersembahkan kemenangan perdana bagi Beruang Madu.

“Meskipun saya hanya turun beberapa menit saya akan berusaha bisa cetak gol, apalagi yang di lawan mantan klub.  Jadi saya siap diturunkan, saya siap 100 persen untuk Sabtu besok,” ujar Siswanto.

Pemain yang mengawali karier profeisonalnya di sepakbola bersama Persekabpas Pasuruan itu mengatakan, akan membayar kepercayaan pelatih jika dirinya diberi kesempatan bermain.

“Saya akan manfaatkan untuk cetak gola, saya harus ambil poin tiga.  Dan saya selalu siap di tempatkan dimana pun,” imbuhnya.

Sewaktu masih berseragam Sriwijaya musim kemarin, Siswato mengaku, selalu diberi kesempatan untuk tampil, bahkan kerap mencetak gol kemenangan bagi Laskar Wong Kito.

“Waktu masih berseragam Sriwijaya, saya selalu main, bahkan kalau M. Ridwan ataupun Hilton tidak bisa turun saya pasti yang menggantikannya, starter sejak babak pertama. Saya bukukan 7 gol di Sriwijaya,” ujarnya.

’ementara Jaino Matos mengungkapka, kemungkinan akan memberi kesempatan bagi Siswanto untuk tampil lawan Persib. Apalagi, Rahel Radiasnyah dipastikan tidak akan diturunkan.

“Rahel butuh istirahat tiga hinggau empat hari, supaya dia fit kembali saat lawan Bali United dengan kondisi yang maksimal. Ya mungkin saja, nanti yang menggantikan Siswanto, yang pasti kita ada beberapa perubahan,” pungkasnya

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 20 September 2020 : Bertambah 36 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Kasus Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini kembali bertambah. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.