Home / iniFLASH / Fisik Digenjot, Pemain Persiba Kelelahan
Salahhuddin (koranmadura)

Fisik Digenjot, Pemain Persiba Kelelahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin mengungkapkan , penyebab gawang tim asuhnya kebobolan tiga gol oleh Pemain Bontang FC dalam laga persahabatan di stadion Batakan, Sabtu (15/06).

Dalam laga iutu sebenarnya Beruang Madu unggul telak 8-3 atas Laskar Bukit Tursina. Hanya saja tiga gol yang besarang dalam laga ujicoba itu menjadi pertanyaan rapunya lini belakang tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu.

“Jadi dalam pertandingan itu mereka (pemain) masih kaku, mereka masih capek,” ujar Salahuddin.

Mantan pelatih Barito Putra itu mengatakan, dalam beberapa hari terakhir, fisik anak asuhnya digenjot. Sehingga kemudian para pemain dilini belakang sempat kehilangan fokus, sehingga pemain Bontang FC bisa mencuri tiga gol.

“Jadi konsentrasi mereka hilang dan sudah tidak bisa bermain dengan nyaman karena mereka lelah. Sebenarnya kalau auturannya, kalau ujjicoba hari ini gak mungkin latihan fisik.,” ujarnya.

Pelatih asal Palembang itu menuturkan, dalam laga tersebut, tak melihat hasil ataupun jumlah gol yang terc ipta. Salahuddin hanya ingin melihat ketahanan fisik anak asuhnya. Karena hanya menyisakan satu pekan persiapan.

“Sebenarnya kalau auturannya, kalau ujjicoba hari ini gak mungkin latihan fisik. Tapi sasaran kita bukan menang kalahnya, kita fisiknya yang kita lihat,” ujarnya.

“Tapi memang itu yang kita butuhkan, karena persiapan kita tinggal satu minggu sebelum pertandingan, jadi kita ingin mlihat fisik pemain.”

Persiba akan melakoni laga perdana liga 2 musim ini saat menjamu PSIM Jogyakarta di stadion Batakan, Sabtu (22/06) pekan depan.

Pemain yang diturunkan :

Babak Pertama

Kiper : Dwi Yudha Pratama.

belakang Imam Mahmudi, Taufik Kasrun, Andre Putra Wibowo dan Anis Mujiono.

Gelandang : Bryan Cesar Ramadhan, Adam Maulana, Muhmamad Said dan Muhammad Rasul.

Penyerang : Benny Asahr, Beni Oktovinato

Babak Kedua

Kiper : Ferdiansyah, Tedi Heri Setiawan

Bek : Sahrul Kurniawan, Dani Pratama, Stefanus Bungaran, Irvan Febrianto

Gelandang : Andre Dio, Fadil Redian, Riskal Susanto

Penyerang : Ismail Haris, Mardiono, Aji Kusuma

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

COP Borneo Siap Evakuasi Orangutan Karena Karhutla

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Center Orangutan Protection atau COP Borneo, Berau, Kalimantan Timur telah mempersiapkan lokasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.