Home / iniEven / Indosat Bantu Instagramer Balikpapan Bikin Konten Menarik

Indosat Bantu Instagramer Balikpapan Bikin Konten Menarik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Operator seluler PT Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan kampanye “Collabonation-freedom To Collaborate”, di Balikpapan. Ini sebuah gerakan yang mendorong generasi muda menciptakan konten digital yang positif dan kreatif.

Salah satu cara yang didorong oleh Indosat adalah dengan menghubungkan para pembuat konten untuk berkolaborasi. Para pembuat konten pemula bisa belajar dan bekerjasama dengan konten kreator berpengalaman, maupun teman sendiri.

Acara itu untuk mendorong para generasi muda berkembang dan belajar cepat memanfaatkan instagram. Sebagai bagian dari kampanye ini, IM3 Ooredoo menggelar InstaTrip di 5 kota di Indonesia.

“Di era digital saat ini, operator memang dituntut memberi fasilitas lebih kepada konsumen,” kata Ali Ariefyan Noor
AVP – Head of Sales Area Balikpapan.

Karena itu, Indosat Ooredoo berinvestasi besar untuk menambah jaringan di Balikpapan. “Semua jaringan 4G plus kami gelar untuk mendukung internet yang lancar,” imbuhnya.

Balikpapan terpilih sebagai kota terakhir rangkaian InstaTrip yang merupakan rangkaian acara collabonation talk dan collabobation session berbasis komunitas instagram.

Acara ini juga dihadiri instagramer populer di Indonesia, seperti Renaldy Ahmad dan Mada Riyanhadi. “Instagram itu salah satu cara kita untuk membangun personal banding kita agar bisa menarik perhatian brand,” kata pemilik akun @madariyanhadi itu.

Ketika brand sudah tertarik, pemilik akun akan memperoleh peluang kerjasama yang ujung-ujungnya, bisa menjadi salah satu sumber penghasilan.

Karena itu, jika ingin mendapat penghasilan dari instagram atau media sosial lainnya, modal yang wajib dipunyai adalah kreativitas memproduksi konten. “Hindari SARA atau pornografi,” imbuh Mada lagi.

VP-Head of PR & Brand Activation of Indosat Ooredoo, Benny H Hutagalung bilang, generasi muda punya ide kreatif dan dinamis. “Dengan kampanye ini, bisa memberikan ruang agar bebas berkreasi dan berkolaborasi menciptakan konten digital berkualitas,” katanya.

Selain sesi talk show, pada hari ketiga akan dilakukan photo hunting membuat konten yang menarik.

Comments

comments

About y setiyono

Check Also

Ini Alasan Perkim Pasang Lampu di TPU

BALIKPAPAPAN, Inibalikpapan.com— Masyarakat kini dapat melakukan penguburan di malam hari  sebab Dinas Perumahan dan Pemukiman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.