Jpeg

Ini Alasan Kamu Wajib ke Lapangan Merdeka Setiap Minggu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bagi sebagian orang, hari minggu adalah saatnya bermalas-malasan. Tidur larut pada malam sebelumnya dan bangun siang. Kebiasaan buruk ini harus dihentikan segera agar penyakit tak lekas menghampiri. Banyak artikel yang menyebutkan bangun siang tak baik untuk kesehatan dan raga. Buat kamu yang masih malas bangun dan berolahraga pagi, cobalah pergi ke Lapangan Merdeka. Ada banyak alasan untuk datang ke Lapangan Merdeka. Ini diantaranya:

Sehat Jiwa Raga

Setiap hari Minggu, kawasan Lapangan Merdeka digunakan sebagai area hari bebas kendaraan. Maksudnya, pada hari itu, semua kendaraan di larang melintas di Lapangan Merdeka mulai jam 6 pagi sampai jam 9. Di sini ada senam sehat yang dilakukan rutin, dipimpin oleh instruktur senam sukarelawan. Dus, kalau kami bangun pagi dan ikut senam rame-rame sama ribuan orang, badan jadi sehat kan? Disini kamu juga bakal ketemu banyak orang, bisa sambil menambah relasi. So, selain sehat badan, jiwa kamu juga makin sehat karena suka berinteraksi dan bersosialisasi.

Tambah Pinter

Selain berolahraga, kawasan car free day juga dimanfaatkan orang-orang atau lembaga tertentu untuk ngasih info. Seputar apa saja. Bisa soal kesehatan, pendidikan, bahkan info soal keterriban lalu libtas dan tata cara pembayaran pajak kendaraan. Jika kamu beruntung, ada mobil pembayaran pajak kendaraan yang nongkrong di arena car free day. Nah, tambah pintar kan?

Wisata Murah

Yang nggak ketinggalan dengan asyiknya hadir di car free di Lapangan Merdeka adalah wisata, sob! Banyak penjual yang menyediakan makanan buat isi perut kamu yang kelaparan habis olahraga. Banyak banget deh macamnya. Mulai dari salome, ini yangbpaling banyak, sampai nasi padang, komplit. Tapi pesan kami, jangan buang sisa bungkus jajan sembarangan ya.

Baca juga ini :  Pasangan Rahmad – Thohari Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah yang Digelar PDIP

Kalau kamu masih mau berwisata, tinggal menyeberang saja, ada banyak lokasi pantai yang memberikan udara segar pagi hari.

Nah itu dia beberapa alasan kamu wajib bangun pagi dan pergi ke Lapangan Merdeka setiap Minggu. Gimana? Sudah siap berangkat?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.