Home / iniFLASH / JBFC Sukses Gelar Liga Internal Jurnalis 2020 di Lapangan Mini Soccer

JBFC Sukses Gelar Liga Internal Jurnalis 2020 di Lapangan Mini Soccer

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) sukses menggelar even tahunan yakni mini soccer antar jurnalis di kompleks Tenis Balikpapan, Jumat sore (10/1/2020).

Even ini diikuti sekitar 31 wartawan se Balikpapan baik cetak, elektronik, online yang terbagi dalam tiga tim.

Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi namun tetap meriah karena mengedepankan fairplay dan persahabatan dengan dipimpin seorang wasit.

Tiap tim bermain dua kali dengan tempo tiap pertandingan 2×15 menit, dan menggunakan  sistem point serta selisih gol.

Tim A dibawah Kapten Rusli berhasil menggondol juara I dengan mengalahkan tim B dibawah kepemimpinan julak Hilman dengan skor telak 9-1.  Tim A juga berhasil  mengalahkan tim C dengan kapten tim Teguh Suwito dengan skor 2-1. Sedangkan juara dua diraih tim C yang menang sekali dengan skor 4-1 melawan tim B Julak Hilman.

Ketua JBFC yang juga panitia pelaksana Teguh Suwito mengatakan even ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan menjalin silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa ada sesuatu. Hal ini berkat kerja tim panitia, didukung anggota tim serta para sponsorsip,” ujarnya usai pertandingan.

“Kita ingin memperlihatkan ternyata dalam keseharian dan olaharga sama bahwa kita sama-sama menjaga silaturahmi dan persahabatan baik di lapangan maupun saat keseharian peliputan,” sambungnya.

Teguh yang juga wartawan senior dari TVRI dan Borneoupdate.com  ini juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Pertamina, Pertamina Hulu Mahakam, AP I Balikpapan, PDAM, Pemkot, dan Kideco.

“Berkat suportnya kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan baik. Atas nama teman-teman kami mengucapkan terimkasih kepada seluruh sponsorship,” tuturnya sambil menutup kegiatan yang diakhir dengan foto masing-masing tim dan pemberian hadiah uang.  

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Wawali Balikpapan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menguncapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.