Home / iniFLASH / Kevin Caleg Muda PSI Nilai Perlu Ada Ruang Terbuka Kreatif Anak Muda

Kevin Caleg Muda PSI Nilai Perlu Ada Ruang Terbuka Kreatif Anak Muda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Calon Anggota DPRD Balikpapan PSI menyambut baik keberadaan aplikasi untuk mengawasi kinerja anggota dewan PSI.  Selain untuk memantau kinerja juga memacu anggota dewan untuk bekerja lebih baik dengan banyak turun ke lapangan.

“Banyak wakil rakyat yang kerjanya setengah-setengah. Oleh sebab itu saya sangat mendukung apa yang dilakukan PSI bahwa masyarakat dapat memecat anggota dewan karena itu akan membuat anggota bekerja lebih baik lagi,” ujar Kevin Lemuela Kusuma caleg PSI dapil Balikpapan Utara usai mengikuti safari toleransi PSI, di Balikpapan (3/4/2019).

Menurutnya turun ke lapangan bertemu warga merupakan keharusan baik saat ini maupun setelah terpilih.

Dari hasil penyerapan aspirasi warga, Kevin memiliki konsep untuk menciptakan ruang kreatif anak muda. Agar anak-anak muda memiliki kegiatan positif dan sesuai norma yang ada.

“Sekarang ini anak muda minim untuk mengikuti hobinya, salurkan hobinya. Kebetulan saya pegang beberapa komunitas di Balikpapan. supaya keberadaan generasi muda milenial ini memberikan dampak bagi kota Balikpapan,” kata caleg nomor urut 3 ini.

Salah satu contoh yang perlu diadakan ruang terbuka kreatif .Hal ini dilihat sangat minim dan bahkan belum ada lokasi bagi kreatifitas music bagi anak-anak muda.

“belum ada tempat untuk mereka. Kita memang punya bekapai, lapangan merdeka, tenis indoor tapi tidak bisa digunakan mereka dengan maksimal,”ujarnya.

“Yang ingin saya tambahkan saat kemarin ketemu teman-teman industry music mereka minta adakah wadah/tempat untuk bermain music saat malam minggu (outdoor). Saya sempat ke Samarinda banyak disana komunitas music yang tampil di pinggir sungai Mahakam,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.