Home / iniFLASH / Mantan Striker Persepam Madura Ikut Seleksi di Persiba
Dimas Galih Gumilang saat mengikuti seleksi perdana bersama Persiba, Senin (29/01)

Mantan Striker Persepam Madura Ikut Seleksi di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker Persepam Madura dan Persis Solo Dimas Galih Gumilang mengikuti seleksi bersama Persiba Balikpapan Senin (29/01 kemarin.

“Dimas baru datang Minggu, dan dia langsung ikut latihan. Dia striker yang sudah punya pengalaman bermain dibeberapa klub,” ujar Wanderley.

Meski telah memiliki pengalaman, namun pelatih berdarah Brasil itu mengaku, masih akan memantau kemampuan dan skill pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Persik Kediri itu.

“Kita akan pantau kemampuan dia dalam beberapa hari kedepan. Kita harap kemampuannya sesuai dengan harapan kita,” ujarnya.

“Kalau memang kualitasnya bagus akan lebih baik bagi kita sehingga skuat kita akan semakin lengkap dan tinggal tahap kontrak,”

Pelatih yang pernah menukangi tim asal Thailand dan Malaysia itu menuturkan, masih ada beberapa pemain yang juga akan bergabung dan seleksi untuk posisi, striker, bek kiri dan stopper.

“Ya masih ada beberapa pemain yang akan bergabung, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan, itu harapannya,” ujarnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura musim 2017 itu juga bersyukur akhirnya Siswanto dkk, bisa berlatih di lapangan yang kualitasnya cukup baik yakni milik TNI Angkatan Udara Jogyakarta.

“Akhirnya kita bersyukur, kita bisa dapat lapangan bagus untuk pemain latihan. Sehingga motivasi pemain menjadi lebih, mudah-mudahan hingga hari terakhir di Jogyakarta,” pungkasnya

Comments

comments

About glen

Check Also

Akbar Tanjung Hadiri Konfrensi Cabang HMI Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Tokoh Nasional Akbar Tanjung menghadiri Milad HMI ke-73 dan pembukaan Konferensi Cabang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.