Home / iniFLASH / Pendukung Rizal-Rahmad Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Walikota
Suasana rapat Pleno Terbuka KPU Balikpapan, Senin pagi (25/01/2016).(andi)

Pendukung Rizal-Rahmad Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Walikota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan pagi menggelar rapat pleno penetapan calon terpilih walikota dan wakil walikota Balikpapan. Rapat dilakukan secara terbuka di ruang rapat kantor KPUD sejak pukul 10.30 Wita.

pendukung-rr-di-kpuDi halaman luar kantor KPU yang terletak di Jl. Yos Sudarso Balikpapan Kota tampak didatangi pendukung Rizal-Ramad dengan menggunakan kaos putih, dan ibu-ibu dengan kerudung merah. Aparat kepolisian dan puluhan anggota Brimob Polda Kaltim juga tampak berjaga-jaga.

Sementara itu, di ruang rapat tempat berlangsungnya Pleno Terbuka, tampak para undangan yang terdiri dari berberapa unsur pimpinan partai pengusung hadir. Tak terkecuali pasangan Rizal Rahmad tampak mesra duduk di samping depan dengan menggunakan baju putih-putih. Kedua orang yang sebentar lagi akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan ini tampak diiringi para timsesnya, diantaranya Maulidin.

Pendukung Rizal-Rahmad memenuhi halaman KPU Balikpapan.(andi)
Pendukung Rizal-Rahmad memenuhi halaman KPU Balikpapan.(andi)

Rapat Pleno Terbuka dipimpin Ketua KPUD Noor Thoha bersama komisioner. Tampak hadir dari Panwaslu Balikpapan Jumiko dan Jumiati, juga Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. Sementara, pansangan lain yang maju dalam Pilkada Balikpapan 2015, ABS-Abdul Hakim dan  Heru-Sirajuddin, tidak tampak di antara undangan.

Dalam pidato Noor Thoha mengatakan banyak tudingan kepada KPUD tidak netral namun KPU telah membuktikan semuanya. “Dengan penetapan pemenang ini menjadi titik konsolidasi semua pihak untuk bersatu-padu membangun kota Balikpapan,” kata Noor Thoha.(andi)

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.