Home / iniFLASH / Persiba Menang, Hariyadi Tersenyum Puas
Hariyadi

Persiba Menang, Hariyadi Tersenyum Puas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi bisa bernafas lega, setelah anak asuhnya mengalahkan Persiwa Wamena 3-0 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (09/08).

Kemenangan itu membuat posisi Hariyadi untuk sementara aman. Karena sebelumnya, Manajemen Persiba kabarnya akan mendepak pelatih asal Salatiga itu jika gagal mempersembahkan kemenangan.

Belakangan memang posisi Hariyadi semakin sulit, setelah rentetatan hasil buruk. Termasuk saat ditahan imbang Madura FC 1-1 dikandang. Hasil itu membuat supporter Persiba meradang.

Mereka pun sempat meminta Hariyadi untuk mundur dari kursi pelatih kepala Persiba. Sementara Hariyadi ogah mundur dan menyerahkan nasibnya kepada Manajemen Persiba.

Karenanya Hariyadi pun menyadari posisinya yang semakin sulit. Dia pun bertekad mempersembahkan tiga poin saat menjamu Persiwa. Siswanto dan rekan-rekan pun akhirnya sukses meraih tiga poin.

“Kita memang berharap dari sejak awal harus meraih tiga poin lawan Persiwa. Makanya saya minta kepada para pemain untuk melupakan hasil lawan Madura FC dan menatap kedepan,” ujar Hariyadi.

“Pemain semua saya menekankan harus disiplin, karena tim Persiwa datang ke Balikpapan bukan untuk kalah , saya katakana mereka punya motivasi juga fighting spirit yang tinggi tapi semua pemain sepakat ingin menang,”

Sementara soal sindiran supporter Persiba yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) dengan menyanyikan “Hariyadi tersenyum lagi” saat pertandingan, ditanggapinya positif

“Karena itu pemain ke 12 saya, saya tangapi positif saja yang penting saat ini saya bekerja di tim, jadi saya tetap konsen di tim, bagaimana tim ini kedepannya akan lebih baik lagi,” ujarnya

“Saya ucapkan terima kasih untuk dukungannya kepada Persiba dari Balistik. Kita tentu harapannya terus didukung. Karena Persiba tetap membutuhkan mereka sebagai pemain ke 12.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penyidik Tipikor Bawa Empat Box Dari Kantor DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyidik dari Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *