Home / iniFLASH / Persiba Masih Optimis Lolos Delapan Besar
Hariyadi Pimpin Latihan Persiba

Persiba Masih Optimis Lolos Delapan Besar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi masih memiliki rasa optimiis skuat asuhannya lolos delapan Grup Wilayah Timur liga2. Meskipun selisih poin dengan peringkat 4 klasemen sementara cukup jauh 8 poin.

Saat ini Beruang Madu menghuni peringkat 9 klasemen sementara dengan poin 12 atau hanya unggul 3 poin dari Perseru Semeru FC Lumajang yang saat ini menghuni zona degradasi atau peringkat 10 klasemen sementara.

“Saya masih tetap optimis, walau berat. Kita tetap optimis, karena sejak dulu saya selalu optimis dan kita harus optimis,” ujar Hariyadi.

Frengky Turnado dan rekan-rekan masih menyisakan 9 pertandingan hingga putaran kedua berakhir. Sehingga butuh keajaiban atau minimal meyapu bersih 9 sisa dengan harapan tim lainnya tersandung.

“Dalam sepakbola itu apapun bisa terjadi, selama kita optimis. Karena semua tim saling mengalahkan dan tidak ada yang tidak bisa dikalahkan,” ujarnya.

Mantan Asisten Wanderley Junior itu mengungkapkan, selama para pemain bermain displin, mau bekerja keras,dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, asa lolos ke delapan besar masih tetap terbuka.

“Bermain seperti yang kita inginkan, tidak melakukan kesalahan, mau bekerja keras, kita masih bisa bersaing untuk lolos,” ujarnya.

Awal putaran kedua, Manajemen Persiba melakukan perombakkan besar-bersaran, khususnya dilini depan, lini belakang, termasuk penjaga gawang. Dua stopper pengalaman Yudi Khoiruddin dan Aang Suparman dikontrak.

Kemudian dilini depan, pemain naturalisasi Charles Orock pun direkrut. Termasuk striker muda asal Papua Warobay. Begitupun penjaga gawang PSIS Semarang Aji Bayu juga dipinjam hingga akhir kompetisi.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 20 September 2020 : Bertambah 36 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Kasus Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini kembali bertambah. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.