Home / iniEven / Ribuan Orang Peringati HUT Ke-20 Kementrian BUMN di Balikpapan
Peserta BUMN Fun Walk di Balikpapan

Ribuan Orang Peringati HUT Ke-20 Kementrian BUMN di Balikpapan

Memperingati hari ulang tahun Kementrian Badan Usaha Milik Negara (Kementrian BUMN) ke-20, ribuan karyawan BUMN se-Kalimantan mengikuti jalan santai, Minggu (22/4/2018). Acara yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Balikpapan ini, dihadiri sejumlah pejabat BUMN, diantaranya Kepala Cabang Askrindo Balikpapan, Rubiyanto, Manager KHC, Krismantoro dan Manager Proyek Pertamina, Doddy Aref Wibowo.

Ketua Panitia BUMN Fun Walk, Doddy Arief Wibowo mengatakan tiga BUMN ditunjuk menjadi penanggungjawan perayaan ulang tahun Kementrian BUMN di Kalimantan, yaitu Wika, Adhi Karya dan Aksrindo. “Acaranya ini juga didukung penuh oleh Pertamina,” katanya.

Panitia mengklaim lebih dari dua ribu orang mengikuti jalan santai. Jumlah itu diperoleh dari penyebaran tiket yang dilakkan beberapa Hari sebelum kegiatan berlangsung. Menurut penjelasan Doddy Aief Wibowo, sebanyak seribu undnagan disebar kepada 40 keluarga BUMN yang ada di Kalimantan, dan seribu lainnya disebar ke masyarakat umum.

“Seluruh keluarga BUMN di Kalimantan yang angkanya skeitar 40 BUMN kami undang. Karena acaranya dipusatkan di sini,” bilang Doddy. Tema jalan santai ini adalah One Vision, One Mission and One Family Action. Selain jalan santai bagi keluarga BUMN dan masyarakat, sejumlah kegiatan sosial juga akan dilakukan, seperti bedah rumah bagi keluarga pensiunan, bersih-bersih pantai dan kegiatan padat karya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin mengenal BUMN di Balikpapan, khususnya program BUMN hadir untuk negeri dalam membanun Kalimantan pada khususnya,” imbuh Doddy.

Dalam acara jalan santai ini disediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan 200 doorprize. Acara BUMN Fun Walk, menjelajahi rute 5 km. Dimulai dari lapangan merdeka, area Pertamina atas, dan berakhir di Lapangan Pertamina. Tak hanya diajak berolahraga, hiburan lain juga disuguhkan untuk menyenangkan hati peserta olahraga.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About y setiyono

Check Also

DPMPTSP Kalsel Terapkan OSS Terintegrasi dengan BPJS

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *