Home / iniFLASH / Semen Padang Bakal Matikan Pergerakan Anmar
Sacramento striker semen Padang usai cetak gol (net)

Semen Padang Bakal Matikan Pergerakan Anmar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengungkapkan, Anmar Almubaraki menjadi pemain Persiba Balikpapan yang paling di waspadainya.

Mantan pelatih timnas itu menyatakan, akan sangat berbahaya, jika Anmar dibiarkan leluasa. Karena bisa menjadi kartu kemenangan Beruang Madu.

“Mereka punya pemain asing Anmar yang bagus , Junior Lopez. semoga pergerakan mereka bisa kita matikan,” ucapnya.

Apalagi kata Nil, kedatangan mereka ke Kota Balikpapan membawa misi meraih angka sempurna. Untuk membayar kegagalan dikandang.

Dipertandingan sebelumnya, Kerbau Sirah dipermalukan tamunya Bhayangkara United di stadion AgusSalim Padang 1-2.

“Kita ke Balikpapan bukan untuk kalah, meski kita tahu Persiba tim yang bagus, tapi kita juga ingin memenangkan pertandingan,” terangnya.

Namun sayangnya dalam laga tersebut, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat Boas Atuturi yang mendapat kartu merah.

“Kondisi tim bagus, kita sudah siapkan tim secara maksimal Tak ada akumulasi, hanya Boas yang absen karena kartu merah,” imbuhnya.

Semoga para pemain siap dan bekerja keras, sehingga Allah akan memberkati hasil kita. Karena kita ingin memenangkan pertandingan.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.