Home / iniFLASH / Timnas Pelajar U-18 Masuk Grup Neraka
Stadion Batakan tempat berlangsungnya Asian School Football Championship U-18

Timnas Pelajar U-18 Masuk Grup Neraka

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Timnas Pelajar U-18 Indonesia bersaing ketat dengan dua tim kuat Asia jika ingin lolos ke semifinal turnamen Asian School Football Championship (ASFC) U-18 atau Piala Pelajar Asia.

Sekretaris Panitia Pelaksana Irvan Taufik mengatakan, hasil undian menempatkan Indonesia berada di grup B yang merupakan grup neraka, karena bergabung bersama Korea Selatan dan China serta Sri Lanka.

“Turnamen dibagi dalam dua grup dan sudah di undi hasilnya Indonesia berada di grup B. Sedangkan grup A ditempati Malaysia, Singapura, Thailand dan India,” ujarnya.

Indonesia akan melakoni laga perdana menjamu Sri Lanka di stadion Batakan Balikpapan pada 17 November pekan depan pukul 20.00 wita. Setelah sebelumnya pukul 18.00 wita digelar ceremony opening.

“Partai perdana langsung Indonesia vs Sri Lanka, setelah diawali dengan acara pembukaan. Untuk hari pertama hanya satu pertandinganm” ujarnya.

Menurutnya, Timnas Pelajar Indonesia U-18 dijadwalkan akan tiba di Kota Balikpapan, Sabtu (08/11). Skuat yang berasal dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) itu menginap di Hotel Blue Sky Balikpapan

“Kalau untuk tim tamu rata-rata akan tiba di Balikpapan pada tanggal 13 November nanti,” ujarnya.

Kata dia, sejauh ini persiapan panitia sudah hampir rampung hanya tinggal pembenahan stadion Sudirman. Karena dua stadion yang akan digunakan untuk turnamen yang telah berusia 47 tahun itu.

“Kita sudah menggelar latihan untuk liaison officer (LO), termasuk perangkat pertandingan. Jadi persiapan sudah sekitar 90 persen,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Ini Alasan Perkim Pasang Lampu di TPU

BALIKPAPAPAN, Inibalikpapan.com— Masyarakat kini dapat melakukan penguburan di malam hari  sebab Dinas Perumahan dan Pemukiman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.