Home / iniFLASH / Wanderley Resmi Jadi Pelatih Persiba
Wanderley Junior saat Teken kontrak

Wanderley Resmi Jadi Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wanderley Junior akhirnya resmi menjadi Pelatih Persiba Balikpapan selama satu musim kedepan. Pelatih berdarah Brasil itu telah menandatangani kontrak, Selasa (12/12) malam.

“Saya senang bisa jadi bagian dari Persiba Balikpapan, karena sejak awal saya ingin jadi bagian dari Persiba,” ujar Wanderley.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu akan membawa misi berat mengembalikan Beruang Madu ke kasta tertinggi kompetisi nasional Liga 1 musim 2019.

“saya akan balas kepercayaan Persiba dengan mengembalikan Persiba ke Liga 1. Kita akan kerjasama dan kerja keras,” terangnya.

Sementara soal asisten yang mendampinginya, Wanderley menyerahkan sepenuhnya kepada Manajemen Persiba, lokal maupun dari luar.

“semua saya serahkan dengan Manajemen Persiba. Saya siap bekerjasama dengan siapapun. Mau pelatih lokal atau dari luar,” imbuhnya.

Sementara Pengurus Persiba Iwan Sulivan mengungkapkan, Asisten Wanderley masih belum diputuskan. Karena ada tiga kandidat, diantaranya Hariyadi dan pelatih lokal.

“Asistennya ada kemungkinan lokal ada kemungkin dari luar jadi masih belum kita putuskan. Bisa Hariyadi, bisa yang lain bisa yang lokal juga. Asisten pelatih saja,” ujar Iwan.

“Nanti kita putuskan untuk asisten Wamderley Januari (2018). Dalam daftar lmanajemen ada tiga calon asisten, satu lokal dan dua dari luar, tapi hanya satu yang ditunjuk.”tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.