Home / iniFLASH / Wanderley Tuntut Komitmen dan Loyalitas Pemain Persiba
Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Wanderley Tuntut Komitmen dan Loyalitas Pemain Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior meminta pemainnya menunjukkan komitmen yang tinggi membawa kembali ke liga 1 musim depan.

Pasalnya kata dia, meski sudah sukses di turnamen pramusim dengan meraih juara Battle Of Borneo dengan mengalahkan PSM Makassar maupun Mitra Kukar, bukan jaminan.

“Karena itu baru turnamen pramusim yang kita jalani, belum sesungguhnya kompetisi. Sehingga butuh komitmen dan loyalitas semua pemain,” ujar Wanderley.

“Kita belum dapat apa-apa, kompetisi sesungguhnya adalah liga 2. Target kita liga 2 kembali liga 1. Pramusim hanya persiapan tim menuju kompetisi,”

Menurutnya, di kompetisi nanti akan lebih berat persaingannya karena menjadi partai hidup mati. Jika sekali saja gagal, kemungkinan sulit untuk ke liga 1.

Liga 2 diikuti 24 tim, PSSI maupun operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan membagi menjadi dua wilayah masing-masing menjadi 12 klub.

“Karena setiap pertandingan adalah final, kita harus selalu menang dan kita tidak bisa santai. Semua klub mempersiapkan diri secara matang,” ujarnya.

“Butuh kerja keras yang lebih dari saat kita juara di turnamen pramusim. Karena disitulah dibutuhkan komitmen bersama semua pemain,”

Apalagi lanjutnya, manajemen sudah menunjukkan komitmennya dengan memberikan kontrak resmi selama satu musim. Bahkan ada yang tiga musim.

“sekarang kita tunjukkan komitmen kita bersama. Karena manajemen sudah menjalankan komitmenya. Semua pasti bisa kita hadapi dengan komitmen dan loyalitas,,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Saat DBH Dipangkas, Wali Kota Sempat Curhat ke Presiden

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan, sempat curhat kepada Presiden Joko Widodo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.