Gedung DPRD Balikpapan jalan Jenderal Sudirman

4 Kontraktor Penuhi Syarat Ikuti Lelang Pembangunan Gedung Baru DPRD

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkot Balikpapan sudah menerima empat peserta lelang yang dinyatakan memenuhi syarat. Ke empat peserta lelang itu saat ini masih dalam proses evaluasi.

Sebelumnya proses lelang gedung baru DPRD Balikpapan sempat gagal karena peserta yang lulus evaluasi kulaifikasi kurang dari tiga.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkot Balikpapan Arif Dwiyanto mengatakan proses evaluasi lelang dilakukan oleh pokja dengan melihat administrasi dan teknis.

“Sudah diumumkan, ada 4 peserta yang memenuhi syarat, itu nanti tetap bertahap. Maka dari 4 itu saat ini dievaluasi peringkat teknisnya. Jadi ini masih proses lelang,” katanya tanpa menyebutkan 4 perusahaan yang lolos tahap awal ini, (29/1/2018).

“Jadi proses evaluasi ini ranahnya ada dipokja. Itu evaluasi soal administrasi dan teknis. Nanti yang sudah masuk atau yang sudah lulus akan dievaluasi peringkat teknisnya. Pokja masih bekerja saat ini,” sambungnya.

Proses evaluasi ini ditargetkan tuntas pada 12 Februai mendatang.

Sedangkan mengenai rencana pembangunan Kantor Kelurahan Garaha Indah, Arif mengaku, belum mengetahuinya apakah proyek tersebut sudah memasuki proses lelang atau belum.

“Saya belum tahu apakah pembangunan kantor lurah Graha Indah ini sudah masuk proses lelang atau belum. Nanti saya cek dulu apakah dokumen rencana pelaksanaan pengadaan (RPP) nya sudah masuk atau belum,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wawali Balikpapan : Mengatasi Banjir Lebih Prioritas Ketimbang Bangun Gedung Dewan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.