4 Santa Claus Parade dan Bagi – Bagi Souvenir ke Penumpang Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Angkasa Pura I Balikpapan berbagi senyum dan kebahagian dihari natal kepada penumpang dengan membagi-bagikan souvenir cantik sekaligus sesi foto dengan 4 santa yang melakukan parade bersama duta bandara, tim kreatif dan humas di pintu-pintu keberangatan, Rabu pagi (25/12/ 2019) .

Bahkan bagi keluarga yang membawa anak-anak juga ikutserta diabadikan dalam sesi foto bersama dengan empat santa dalam foto Polaroid (sekali jadi) oleh tim kreatif bandara SAMS Sepinggan.

Kegiatan bagi-bagi souvenir dan parade 4 santaklaus ini merupakan program managemen AP I Balikpapan dalam rangka ikut serta merayakan dan apresiasi kepada penumpang di bandara SAMS Sepinggan khususnya umat kristiani.

“ Ini sebagai salah satu acara PT Angkasa Pura I sebagai wujud kepedulian kami dalam rangka memperingati hari Natal di tahun 2019 kemudian kami berbagi kepada penumpang di bandara membagikan souvenir dan juga berjalan parade bersama santa-santa ini sekaligus bisa foto bersama penumpang,” jelas Tim Kreatif AP I Bandara Sepinggan Balikpapan Theodora Euginia Davita didampingi Tim Humas SAMS Sepinggan.

Pembagian souvenir dan foto bersama santa ini menyasar penumpang yang merayakan natal di perjalanan, juga termasuk penumpang umum yang ada di Sepinggan Balikpapan.

“Respon penumpang sangat baik, terutama anak-anak terlihat bahagia tidak hanya diberikan souvenir tapi bisa ikut berfoto bersama santa. Dan fota polaraid ini bisa dibawa pulang bersama keluarga,” tuturnya.

Selain membagikan souvenir dan parade santa, managemen juga sejak beberapa hari menyajikan pohon natal besar di pintu kedatangan serta membuat miniatur Gereja di area keberangkatan serta hiasan natal di ruang tunggu keberangkatan.

Sementara itu Angkasa Pura I Balikpapan selama momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2019, memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang dengan membuka Posko Terpadu selama 19 hari di mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai dengan 6 Januari 2020.

Baca juga ini :  Pembangunan Dua Kantor Pelayanan Ini Terganjal Kontrak Proyek Supermal

Upaya managemen AP I mendekatkan diri dengan penumpang yang merayakan natal, disambut gembira oleh penumang. Ozi warga Balikpapan yang akan berangkat ke Jakarta menuturkan “ Saya kira cukup menggembirakan buat para pengunjung bandara para penumpang membuat hiruk pikuk natal lebih meriah di sini,” ujarnya.

Ozi mengaku baru tahun ini merasakan hal berbeda ada managemen bandara yang ikut bersama merayakan meskipun dengan cara sederhana.

“Mudahan-mudahan ini bisa diteruskan lah dari kami, momen-momen keagamaan lainnya,” harapnya.

Penumpang lainya, tujuan Medan Mulya Silaban menilai even yang digelar ini bentuk komitmen menghargai dan menghormati hari keagamaan terutama umat kristiani yang sedang dalam perjalanan.

“Ini tidak hanya memandang satu agama saja tapi untuk kebersamaan,” ucapnya. Dia mengaku baru kali pertama mendapatkan moment seperti natal di Bandara. “Bagus senang sekali mudah-mudahan jadi program tahunan ya,” harapnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.