Home / covid-19 / Ada Guru SD di Balikpapan Barat Tertular Covid-19
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingin Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 saat menggelar konfrensi pers covid-19

Ada Guru SD di Balikpapan Barat Tertular Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi kembali mengingatkan warganya agar terus waspada terhadap penularan kasus covid-19 yang semakin meluas.

Dalam konfrensi pers hari ini, Rizal mengungkapkan, ada 26 kasus positif baru dan 7 kasus meninggal dunia. Dari kasus meninggal dunia 4 merupakan kasus yang terkonfirmasi positif dan 3 kasus probable atau menunggu hasil.

“Saya mohon perhatian masyarakat dan kewaspadaannya diantara pasien yang terkonfirmasi positif dan meninggal dunia ada yang beralamt di Kelurahan Muara Rapak,” ujarnya.

Di pun meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagai upaya pencegahan penularan. “Jadi saya mohon perhatioan masyarakat, baik di mall nya maupun sekitarnya,” terangnya.

“Karena sekarang ini sudah banyak yang terkonfirmasi positif dan ada yang meninggal dunia,”

Bahkan kata dia, dari 26 kasus positif baru bahkan ada guru SD di Kecamatan Balikpapan Barat yang juga terkonfirmasi positif. Sehingga Rizal, kembali mengingatkan warganya untuk tetap waspasda.

“Kemudian ada tambahan ini guru ya kita mohon ini guru di SD Balikpapan Barat ada juga yang terkonfirmasi positif, selain yang di Muara Rapak,” ujarnya.

“Kami mohon juga yang bgersuian lanjut karena dari 7 pasien 6 diantaranya sudah bersuia 50-60 tahun. Hanya satu yang berusia 47 tahun.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 8 Agutus 2020 : Bertambah 35 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 28 Kasus Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim masih bertambah hingga hari ini. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.