Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Agenda Pemkot yang Tertunda Harus Direalisasikan 2019 dan 2020
Muhammad Taqwa

Agenda Pemkot yang Tertunda Harus Direalisasikan 2019 dan 2020

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan meminta agenda Pemerintah Kota Balikpapan 2018 dan 2019 yang belum direalisasikan tahun 2018 maupun 2019 jarus direalisakan paling lama tahun depan.

 “Jadi ada beberapa agenda sebenarnya dan ini bukan agendanya Komisi II tapi agendanya Pemerintah Kota yang seharusnya terwujud di 2018,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan M.Taqwa.

Beberapa agenda Pemerintah kota Balikpapan yang hingga kini belum teralisasi ataupun dimaksimalkan, diantaranya penanganan banjir. Karena persoalan banjir yang kini semakin dikhawatirkan masyarakat.

“Penanganan banjir juga masih menjadi PR kita bersama Balikpapan itu masalahnya disitu. Pendidikkan juga, pengelolan parkir, pariwisata. Banyak sekali sebenarnya PR yang harus dilakukan diwujudkan 2019-2020 ini,” ujarnya.

Dia mengungkapka, hal-hal tersebut, yang dibahas dalam penganggaran. Sehingga memang harus segera direalisasikan. Sehingga tidak tertunda-tunda. Karena programnya sebenarnya telah ada, tinggal eksekusi.

“Sekali lagi pembahasan anggaran kemarin memang fokusnya disitu pendapatan daerah dari sktor pajak, kemudian pariwisata, pendidikkan ini jadi PR bersama,” ujarnya.

“Kita sudah mengahkan kesitu, target-target yang kita rencanakan di 2018 yang belum tercapai misalnya di 2019 ini bisa diwujudkan karena memang sudah ada program-program yang sudah ada di agendakan di2019 ini.”

Comments

comments

About glen

Check Also

12 Kelurahan Masuk Kawasan Pemukiman Kumuh di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 12 kelurahan di Kota Balikpapan wilayahnya sebagian merupakan pemukiman kumuh. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.