Ajak Pelajar NU Jaga Persatuan dan Kondusif Kota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, Pemkot Balikpapan memberi apresiasi ke warga termasuk pelajar NU yang telah berperan aktif dalam membangun dan ikut memajukan Kota Balikpapan.

“Prestasi dan kontribusi dari elemen masyarakat terutama pelajar NU menjadi pondasi keberhasilan Balikpapan sampai saat ini,” ujar Rahmad Mas’ud, Jumat (2/2/2024).

Dimana pada 10 Februari mendatang hari jadi Kota Balikpapan ke-127, terima kasih kepada warga Balikpapan yang bersama-sama dan komitmen untuk menjaga persatuan dan kondusif Kota.

“Mari bersama-sama menjaga keutuhan dan keragaman Kota Balikpapan,” ajaknya.

Dikatakan, selama 100 tahun NU berdiri sudah banyak memberikan sumbangsih yang besar kepada NKRI di segala aspek kehidupan. 

“Peran NU dalam membangun umat sangat luar biasa termasuk di daerah kita ini. Apalagi tidak bisa pungkiri,” akunya.

Karena itu, orang nomor satu di Balikpapan ini pun mengajak, warga NU bersama ormas-ormas Islam lainnya, memelihara sinergi yang telah terjalin selama ini dalam mendukung dan mengawal program pemerintah terkhusus menyangkut masalah keummatan.

“Berbagai program unggulan dari pemerintah seperti pemberian insentif bagi petugas keagamaan, bantuan dana hibah untuk Pesantren dan rehabilitasi masjid. Tentu program ini tidak bisa berjalan optimal tanpa ada dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk dukungan dari warga Nahdliyyin,” terangnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Thohari Azis Harap Polemik Fraksi PKS Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.