Aktivitas Satgas TMMD 108 Lancar, Kebut Selesaikan Pengerasan Jalan

MARABAHAN, Inibalikpapan.com – Beginilah ungkapan dari sejumlah warga Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala atas pembangunan jalan di desanya melalui gelaran TMMD reguler ke-108 Kodim 1005 Marabahan, Minggu (26/07/2020).

Syahrul (40), salah seorang petani asal Desa Sungai Telan Besar mengatakan, dirinya merasa beruntung jalan penghubung antara Desa Sungai Telan Besar ke Desa Sungai Telan Muara yang dibangun di program TMMD 108 oleh Kodim 1005 Marabahan.

Menurutnya, pengerasan jalan TMMD tersebut manfaatnya dirasakan langsung oleh seluruh warga masyarakat Desa Sungai Telan Besar Nantinya, setelah  jalan jadi tentu akan sangat membantu aktifitas masyarakat Desa Sungai Telan Besar.

“Kondisi jalan saat ini sudah diperkeras nantinya sangat membantu warga Desa Sungai Telan Besar dikarenakan pada musim sekarang adalah musim panen, jadi masyarakat tidak perlu lagi menggunakan perahu untuk memanen hasil padi, jalan sudah bagus tentunya bisa dilalui kendaraan roda dua dan itu sangat membantu kami,” ungkap Syahrul.

Bpk Amrin yang merupakan Kepala Desa Sungai Telan Besar menyampaikan tidak kwatir lagi biarpun musim penghujan jalan masih bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua. Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membuat jalan menjadi bagus sehingga memperlancar aktifitas warga,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pastikan Berjalan Lancar, Dandim 0903/Tsr Tinjau Pelaksanaan TMMD 110

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.