Amer Bekic / Bprneo FC

Amer Bekic Janji Cetak Gol Setiap Laga yang Dilakoni Borneo FC

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Setelah resmi bergabung dengan skuat Borneo FC Samarinda, eks striker timnas U-21 Bosnia-Herzegovina Amer Bekic memasang target tinggi dalam kompetisi nasional.

Pemain yang didatangkan dari klub FK Sarajevo tersebut, sejak Kamis (04/03) kemarin, bahkan sudah langsung menjalani latihan bersama pemain lainnya, setelah hasil swab test PCR negative.

“Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di indonesia dan bertemu dengan salah satu bos terbaik di indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” ujar Bekic.

Pemain kelahiran 5 Agustus 1992 itu menyatakan, tak akan menyia-yiakan kesempata bergabung dengan Pesut Mahakam. Pemain yang sempat berseragam FK Sloboda Tuzla musim kemarin itu akan selalu ccetak gol.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter,” ujarnya.

“Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan Insya Allah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC.”

Baca juga ini :  Dewan Soroti Pemberian Hukum Kebiri, Harus Dilihat Tingkat Kesalahannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.