Anak-anak semangat belajar bersama TNI dalam Program TMMD 108

Anak-anak Antusias Belajar Bersama TNI

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Menjadi Sasaran kegiatan TMMD 108 Wiltas Kodim Nunukan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi anak Desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara. Mereka tidak hanya melihat TNI Secara langsung tetapi juga bisa mendapatkan suatu pengalaman menarik serta edukasi yang sangat penting.

Salah satunya yaitu, pada hari ini mereka sedang melaksanakan kegiatan materi belajar membaca dan mengetahui kosakata dari salah satu personil satgas TMMD, Jumat (10/07).

Praka Angga mengaku sangat senang karena berkesempatan untuk mengajar anak-anak di sasaran TMMD. Dia juga senang melihat anak-anak yang sangat berantusias dalam belajar membaca. “Materi yang diberikan mengenal Abjad dan kosa kata, karena dengan bisa membaca kita bisa mengetahui semua ilmu pengetahuan,” katanya.

Rahmawati (46), ibu dari salah satu anak yang diajarkan mengatakan bahwa ini akan menjadi momen yang tidak biasa. Pembelajaran ini sudah di mulai sejak kemarin dan anak saya Hendra ketika pulang menjadi lebih bersemangat dan riang setelah belajar bersama bapak TNI.

Hendra seorang anak desa makmur kelas 1 SD yang sangat antusias belajar, mengaku sangat senang bisa diajari membaca oleh satgas TMMD secara langsung.

Comments

comments

Baca juga ini :  SSK TMMD Rela Digigit Nyamuk Masuk Hutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.