Apel Pagi Mengawali Rutinitas Satgas TMMD Kodim Tarakan

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Apel pagi merupakan rutinitas dalam mengawali kegiatan pelaksanakan satgas TMMD Ke – 109 Kodim 0907/Tarakan yang di pimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Inf Pattah Setiawan dilokasi RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Minggu(27/09/2020).

Apel tersebut bertujuan selain untuk mengecek personil secara fisik,juga sebagai saranamenyampaikan informasi dan rencana kegiatan serta pembagian sektor kerja guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik.

Dalam apel tersebut Dan SSk memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing di sasaran fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Kapten Inf Pattah Setiawan juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.“ mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.“Tetap semangat agar semua pekerjaan tuntas dan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.