Konfrensipers Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Balikpapan Berduka Lagi, Tenaga Medis RS Kanudjoso Meninggal Karena Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan kembali kehilangan tenaga medis setelah perawat yang bertugas di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan dilaporkan meninggal dunia hari ini.

Adalah Dadang Hari Santoso perawat yang bertugas di Instalasi Anestesi harus menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 09.59 Wita di rumah sakit Kanudjoso Wibowo.

“BPN 1015 laki-laki usia 39 tahun, almarhum Dadang Hari Santoso perawat tenaga medis meninggal 2 September di rumah sakit Kanudjoso,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty sambil terisak.

Selain itu 2 kasus lain yang meninggal yakni BPN 1065 laki-laki 67 tahun, meninggal sekitar pukul 19.22 Wita  di rumah sakit Kanudjoso dan BPN 1885 laki-laki 50 tahun , meninggal sekitar pukul 16.20  Wita. Keduanya meninggal di rumah sakit Kanudjoso Djatiwiwibowo pada 1 September 2020.

Wali Kota Rizal Effendi pun berduka, dengan meninggalnya tenaga medis. Setelah pada Agustus kemarin Dokter Sriyono juga menghembuskan nafas terakhir karena covid-19

“Perawat dari rumah sakit Kanudjoso karena mereka berjuang untuk kita yang terkonfirmasi positif dan akhirnya dia juga meninggal dunia,” ujar Rizal.

Dia menambahkan, dengan bertambahnya 91 kasus positif baru, maka secara akumulasi berjumlah  1.940 kasus covid-19., yang diawat di rumah sakit 240 kasus, yang menjalani isolasi 431 kasus, sembuh 1.141 kasus dan meninggal dunia 128 kasus.

Comments

comments

Baca juga ini :  Inspirasi 60 Tahun Astra Balikpapan, Mendikbud Akan Resmikan Rumah Pintar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.