Berkah Ramadan dengan Beri Zakat, Rahmad Mas’ud Kunjungi Panti Asuhan Al Firdaus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Salah satu rutinitas di bulan yang penuh berkah ini dengan cara berbagi kepada mereka yang membutuhkan, hal inilah yang dilakukan salah satu media cetak di Kota Balikpapan dengan mengunjungi Panti Asuhan Al Firdaus yang ada di Km 9 Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara, Rabu (5/5/2021). Kegiatan berbagi di bulan Berkah Ramadan dihadiri Walikota Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud.

Ummi salah seorang pengasuh Yayasan Al Firdaus memberikan apresiasi dan Terima kasih atas kunjungan ini, apalagi langsung didatangi langsung Walikota terpilih.

“Terima kasih di sudah mau datang ke yayasan kami, mudah-mudahab setiap langkahnya kesini diberi rezeki dan kesehatan,” ujar Ummi yang mengaku tidak menyangka dikunjungi walikota terpilih.

“Kami juga bersyukur dihadiri pemerintah kota balikpapan, dalam hal ini Pak Rahmad yang selama ini belum pernah bertemu, karena bisa dilihat lewat media saja,” akunya dengan mata berkaca tanda haru atas kehadiran wali kota terpilih. 

Sementara itu, melihat kondisi panti juga secara respon menitipkan zakat infaknya ke panti tersebut. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi anak anak kita di yayasan,” harap Rahmad.

Terkait kegiatan ini Rahmad juga memberi apresiasi dan berharap kegiatan ini terus berlanjut tiap tahunnya. “Kegiatan ini sangat baik biasanya dilakukan dengan blusukan, dan tahun ini dibuka dengan mengunjungi panti asuhan,” tutup Rahmad.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wajib Tes Psikologi, Permohonan Pembuatan SIM Melonjak di Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.