Home / covid-19 / Besok Pemkot Balikpapan Gelar Rapid Test Massal Pedagang Pasar Baru
Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di Pasar Pasarbaru malam ini

Besok Pemkot Balikpapan Gelar Rapid Test Massal Pedagang Pasar Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah menggelar rapid test massal di Pasar Sepinggan, Pemerintah Kota Balikpapan juga akan menggelar rapid test massal bagi pedagang Pasar Pasar Baru, Sabtu (08/08) pagi.

Sekretaris Dinas kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Alwiyati mengatakan, setelah pedagang Pasar Baru, rapid test juga akan digelar bagi pedagang Pasar Klandasan setelah hari ini 1 pedagang dinyatakan positif covid-19.  

Hanya saja untuk rapid test di Pasar Klandasan waktunya masih akan akan di koordinasikan lebih lanjut. “Waktunya akan kita sesuaikan dulu. Karena Besok rencanya rapid test di Pasar Baru dulu,”ujarnya.

Rapid test massal digelar di pasar Pasabaru setelah ada pedagangnya yang terkonfirmasi positif.Sementara malam ini Pemerintah Kota Balikpapan bersama Gugus Tugas melakukan penyemprotan disinfektan.

Sementara hari ini ada penambahan 28 kasus positif covid-19, sehingga jumlahnya menjadi 675 kasus dari sehari sebelumnya 667 kasus. Sedangkan yang menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 94 kasu dari sebelumnya 86 kasus.

Kemudian yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 178 kasus menjadi 172 kasus. Adapun pasien sembuh menjadi 397 kasus dari sebelumnya 372 kasus dan yang meninggal positif 32 kasus atau bertambah 1 kasus dari sehari sebelumnya.

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Ini Lokasi yang Dilarang Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan KPU Kota Balikpapan menerbitkan Surat Nomor 91 Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.