Nurdiansyah / Borneo FC

Borneo FC dan PSS Sleman Melakukan Pertukaran Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang melakoni laga perdana Liga 1 musim 2022/2023 mengjadapi Arema FC, Borneo FC dan PSS Sleman melakukan pertukaran pemain.

Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman mengatakan, stoper Nurdiansyah dilepas bergabung dengan Super Elang Jawa dan gelandang Hambali Tolib. Bergabung dengan Pesut Etam

“Terjalin kesepakatan antara Borneo FC Samarinda dengan PSS Sleman terkait perpindahan pemain, kita secara resmi melepas Nurdiansyah ke PSS dan kita mendapatkan jasa Hambali Tholib untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023,” ujar Ponaryo dilansir laman klub.

Mantan kapten timnas Indonesia itu berharap, kehadiran Hambali Tolid dalam skuat asuhan Milomir Seslija positif untuk kedua tim dalam menyonsong padatnya kompetisi kasta tertinggi nasional.

“Kita berharap dengan pertukaran ini, mampu memberi dampak positif untuk kedua tim dan saling menguntungkang,” ujarnya

Hadirnya Hambali semakin menambah opsi tim pelatih dalam menyusun kerangka formasi untuk lini tengah, karena pemain muda asal Makassar ini mempunyai kemampuan baik dalam menjembatani lini belakang ke depan, selain itu dirinya punya kemampuan tendangan bebas yang akurat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Meski Borneo FC Menang, Dejan Tetap Kecewa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.