Andi Sri Juliarty

Buruan Daftar Vaksinasi di Balikpapan, Ini Link nya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah adanya Surat edaran dari Kementerian Kesehatan bahwa saat ini sudah memasuki tahap ketiga program vaksinasi dari Pemerintah yang sasarannya kepada masyarakat umum.

“Untuk itu kami dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan menindaklanjuti dengan membuka link pendaftaran untuk vaksinasi masyarakat umum, yang sudah dipublis melalui kominfo Balikpapan,” ujar Kepala DKK Balikpapan Andi Sri Juliarty saat diwawancarai awak media, Sabtu (3/7/2021).

Dio biasa Andi Sri Juliarty disapa, untuk tata cara pendaftaran vaksinasi masyarakat umum melalui link vaksinasi.balikpapan.go.id/umum Ini akan dibuka terus, silahkan masyarakat mendaftar pada link tersebut.

“Di link tersebut juga sudah ada pembagian jam bagi peserta untuk datang ke BSCC Dome, jadi diharapkan datang sesuai jam yg ada di link pendaftaran,” akunya.

Dikatakan Dio, untuk pelaksanaannya akan dimulai hari senin (5/7/2021) pukul 08.00 wita sampai selesai dengan pendaftar nomor urut 1 sampai 1000.

“Kami tidak menerima pendaftaran di tempat jadi semua masyarakat diharapkan pro aktif mendaftar melalui link tersebut dan pada kesempatan berikut kami akan mengundang lagi nomor 1001-2000 tempat pelaksanaan di BSCC Dome,” jelas Dio.

Sedangkan bagi pemilik KTP non Balikpapan seperti peraturan sebelumnya meminta surat domisili dari lurah, adapun yang divaksin usia 18 tahun ke atas yang akan dilayani.

“Karena kita juga masih menunggu kiriman vaksin, sehingga baru Bis dilaksanakan di BSCC Dome belum di fasyankes yang ada di Balikpapan,” tutup Dio.

Ini pencarian Populer:daftar vakain di balikpapan,vaksin balikpapan bayar,vaksin gratis tanpa mendaftar di balikpapan

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Ingin 100 Persen Warganya Divaksin

One comment

  1. Daftar vaksin posisi sy di batu ampar balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.