Skuat Persiba Balikpapan menjadi salah satu klub liga 2 yang terdampak akibat ditundanya kompetisi

Diwarnai 2 Kartu Merah, Persiba Dihajar Borneo FC 0-3 Dalam Laga Ujicoba

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan mendapat pelajaran dari Borneo FC dalam laga uji coba yang digelar di stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (19/09). Dalam laga yang disiarkan channel youtube Oficial Borneo FC berakhir dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Pesut Mahakam masing-masing dicetak gelandang serang 40 Sultan Samma pada menit ke 40 melalui tendangan keras dalam kotak pinalti. Kemudian dua gol dari penyerang naturalisasi Guy Junior pada menit ke 59 dan 90.

Laga tersebut, terlihat cukup panas. Terbukti wasit terpaksa harus mengeluarkan dua kartu merah pada menit ke 32 akibat untuk kedua tim, masing-masing Wahyudi Hamisi peamin Borneo FC dan Yusdistira Mbarasar pemain Persiba.

Karena merupakan laga ujicoba, kedua pelatih mengganti pemain yang diusir keluar lapangan tersebut. Borneo FC memasukkan Sultan Samma dan Persiba memasukkan penyerang sayap Indra Kurniawan

Ini merupakan kekalahan perdana Tim Selicin Minyak dalam laga ujicoba sejak menggelar latihan perdana pada akhir Agustus lalu. Begitupun bagi Pesut Mahakan merupakan kemenangan perdana dalam laga ujicoba.

Kedua tim kembali kemungkinan akan kembali melakoni laga ujicoba kedua. Sebelum sama-sama berlaga di kompetisi liga 1 dan liga 2 yang akan mulai digelar bulan depan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Selama Setahun Terjadi 3.253 Bencana di Indonesia

JAKARTA, Inibalikpapan.com Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan, selama satu tahun terakhir untuk periode Februari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.