Home / IniADV-DPRD Balikpapan / DPRD Balikpapan : Warga Minta Sembako Diganti Uang Tunai
Sabaruddin Panrecalle

DPRD Balikpapan : Warga Minta Sembako Diganti Uang Tunai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga terdampak covid-19, mengiginkan pembagian sembako tahap ketiga diganti dengan uang tunai. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin.

Dia mengatakan, berdasarkan tinjauan ke lapangan yang dilakukan anggota DPRD rata-rata menyebutkan pembagian sembako dinilai tidak efektif. Beras bukan kualitas yang tidak baik dan ada telur yang busuk.

“Kawan-kawan melalui DPRD yang sudah melakukan tinjauan ke lapangan katanya kurang efrektif yang disampaikan masyarakat mendingan katanya diberikan uang tunai,” ujarnya.

DPRD Kota Balikpapan pun kini tengah melakukan evaluasi dengan mendengar segala masukkan dari masyarakat. “Makanya kita evaluasi lagi ini, apakah itu efentik atau bagaimana, memang ada plus minusnya,” ujarnya.

“Berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat, mereka minta ini dieavluasi digantikan dengan uang tunai. Kita masih mengevaluasi,”

Kata dia, sejauh ini belum mndapatkan informasi apakah nanti pembagian tahap ketiga tetap sembako atau diganti uang tuang. “Kami belum mendapatkan informasi secara detail, apakah masih berlanjut dengan sembako,” ujarnya.

“Yang jelas masyarakat mengiginkan uang tunai dan memang sembako dianggap kurang efektif. Tapi memang pemberian sembako ataupun uang tunai pasti ada plus minusnya.”

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Pasar Baru Ditinggal Pedagang Mudik, Mall Baru Buka Oktober

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam beberapa bulan terakhir Pasar Baru rupanya banyak ditinggal pedagang. Karena kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.