Home / iniEven / Gowes Sinergitas Kodam – Polda Tempuh Jarak 45 Km

Gowes Sinergitas Kodam – Polda Tempuh Jarak 45 Km

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — TNI dan Polri di Balikpapan membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes sinergitas antara prajurit Kodam VI Mulawarman dan Polda Kaltim. Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono, memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Fun Gowes menempuh jarak 45 Km rute Samboja- Balikpapan, Sabtu (18/01/2020).

Gowes dimulai dari pintu gerbang Tol Km 38 Samboja Kutai Kartanegara, pintu tol. Karang Joang Km13, Rapak, SPBU Karang Anyar, Jalan Minyak dan Finish di Pantai Kumala dengan peserta gowes mencapai 200 orang. Acara sepeda santai TNI-Polri tahun 2020 ini juga diikuti para pejabat utama Kodam VI Mulawarman dan Polda Kaltim serta peserta gowes lainnya.

Selesai kegiatan gowes Kapendam VI Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Balikpapan.

“Dan kita akan selalu menggelorakan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri agar semakin solid dalam menjaga keamanan di negeri ini. Selain untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, sepeda santai ini juga untuk meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas.” katanya.

Menurut Kapendam, para personil TNI-Polri di Balikpapan rata-rata sangat menyukai olahraga bersepeda, hal ini terlihat dari semangat para peserta. Apalagi gowes tergolong olahraga yang mudah sekali, murah dan bisa dilakukan oleh semua orang. (Pendam VI Mulawarman)

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Update 1 Oktober 2020 : Bertambah 131 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 20 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltim kembali merilis kasus terkonfirmasi positif hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.