Pemain Arema FC / laman klub

Hadapi Borneo FC, Pelatih Arema FC : Kita Tidak Boleh Tegang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Arema FC akan melakoni laga menentukan Borneo FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (17/07/2022)

Meski akan bertanding dikandang Pesut Etam para pemain Singo Edan terlihat rileks dan tanpa beban. Hal tersebut terlihat saat menjalani latihan di di Stadion Segiri, Samarinda.

Dilansir dari laman klub, semua pemain terlihat menikmati sesi latihan yang dipimpin pelatih Arema FC Eduardo Almeida. . Tidak jarang ada hal-hal yang memancing tawa juga terlihat.

“Menghadapi pertandingan nanti pemain terlihat cukup enjoy. Ini adalah hal yang penting dalam tim. Kita tidak boleh tegang menghadapi pertandingan,” ujarnya.,

Eduardo Almeida mengaku, cukup optimis menghadapi pertandingan tersebut. “Tentu saja kami optimis, semuanya siap berjuang meraih kemenangan,” imbuhnya.

Arema FC sendiri memiliki modal cukup bagus di pertandingan tersebut. Hal itu setelah di leg pertama di stadion Kanjuruhan Singo Edan berhasil unggul 1-0 atas Borneo FC.

Sehingga Johan Alfarizi dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang atau tak kalah lebih dari satu gol untuk bisa membawa pulang Piala Presiden 2022.

Laga malam nanti juga akan menjadi partai ulangan , setelah pada laga final Piala Presiden 2017 lalu, Arema FC menang dengan skor 1-5, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 12 Maret.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kantor Pengadilan Agama Balikpapan Diminta Tutup Sementara, Salah Satu Pegawai Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.