Hanya DP Rp 3 Juta All New R15 Connected Tiba di Rumah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Yamaha Semakin Di Depan. Terbukti bukan hanya slogan semata, namun kualitas dari pabrikan asal Jepang ini memang tak tertanding. 

Rupanya itu saja belum cukup. Sebagai pabrikan roda dua terbesar, Yamaha terus berusaha memberikan yang terbaik buat para pecintanya. Bukan hanya para pecinta motor-motor matik. Namun untuk pecinta motor sport pun wajib merasakan.

Ya, masih di bulan juli ini Yamaha dengan beragam promonya juga menyasar pecinta motor sport. Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi menerangkan, bagi kalian pecinta motor sport telah disipakan promo Juleha alias bulan Juli lebih hemat.

“Yamaha memang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik buat seluruh customer. Nah, dengan promo Juleha, bulan Juli lebih hemat ini, adalah kesempatan bagi kalian yang ingin memiliki motor sport Yamaha, All New R15 Connected,” terang Efendy Ariadi, Selasa (26/7/2022).

Lanjut dia, dengan promo Juleha ini kalian bisa membawa pulang Yamaha All New R15 Connected hanya dengan down payment (DP)  alias uang muka sebesar Rp 3 juta.

“Cukup bayar DP Rp 3 juta kalian sudah punya All New R15, dengan angsuran per bulannya sebesar Rp 1 juta,” katanya.

Karena itu, Efendy pun mengimbau kepada seluruh pecinta Yamaha yang meingimpikan All New R15 untuk segera merapat ke diler-diler terdekat selama bulan Juli ini.

Seperti diketahui, Yamaha All New R15 Connected hadir dengan wajah baru. Makin agresif lantaran tampilan barunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Pada bagian itu terdapat satu lampu utama dengan projector LED dan ditambah lagi dengan Twin Eyes LED Position Light terinspirasi dari YZF-R1 dan YZF-R7 yang makin menguatkan kesan agresif.

Baca juga ini :  Kadishub Sudirman Akui Positif Covid OTG, Informasinya Menyebar Hingga ke Semarang

Untuk mesin, tidak ada perubahan. All New R15 Connected dibekali mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm.

*Spesifikasi All New r15 Connected*

*Quick shifter*

Performa mesin disempurnakan dengan penyematan Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas, tanpa menarik tuas kopling. 

Fitur ini sekaligus mendukung terpenuhinya keinginan merasakan akselerasi maksimal.

Selain itu, motor ini mengadopsi Assist & Slipper Clutch akan membuat tarikan kopling lebih ringan, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat.

*Y-Connect*

All New R15 Connected dilengkapi teknologi Y-Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara untuk memantau kondisi motor secara real-time.

Fitur ini diperkuat dengan Connected with R-Riders melalui berbagai aktivitas komunitas, event balapan, dan Yamaha Riding Academy.

*Digital speedometer*

Bagian kokpit mencerminkan aura big bike look. Misalnya full digital speedometer yang dirancang dengan konsep smart cockpit design terinspirasi dari YZF-R1. 

Desain racing look lainnya terlihat dari kehadiran Triple Clamp bergaya YZR-M1. Fitur ini berfungsi memberikan keseimbangan kekuatan dan kekakuan sehingga meningkatkan handling pada motor.

Selain itu, penggunaan jok dengan cover motif karbon membuat pengendara kian merasa spesial. Yamaha menyematkan simbol 3D emblem logo R15M yang terletak di tangki dan fork caps biru berlogo R15M.

Body motor pun dirancang memiliki fairing aerodinamis untuk menunjang posisi berkendara yang sporty racing.

*Traction control*

Fitur canggih lainnya yang diaplikasikan pada motor teranyar Yamaha ini adalah Traction Control System (TCS) yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

Baca juga ini :  Tahun Ini 23 Desa di Kaltim Bakal Terang Benderang

Lalu terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal.

All New R15 Connected juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD). Hal baru lainnya berupa Big Bike Engine Switch Off, yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, layaknya moge sport. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.