Hari ini Vaksinasi Masih Guru, Petugas Sarpras Wisata dan Koni

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Sebanyak 336 pekerja dari sarpras PU, BPKAD, Koni, dispora, dan Persiba menjalani Vaksinasi Covid di Dome, Rabu (3/03/2021). Vaksinasi lanjutan ini gelar Satgas Covid Kota Balikpapan yang sudah dilakukan sejak Sabtu, Minggu, Selasa dan Rabu.
Pagi dilakukan juga lanjutan vans bagi guru sebanyak 200 orang. Pada Selasa Kema (2/03) dilakukan vaksinasi kepada 550 guru atau tenaga pendidikan.

Sebelumnya pada Sabtu dan Minggu dilakukan vans bagi pimpinan daerah, muspida, pimpinan perusahaan, pimpinan media dan wartawan. Dilanjutkan Mingguan bagi pekerja perbankan.

Selain itu jauh sebelum pada bulan lalu juga sudah digelar vaksinasi bagi ribuan tenaga kesehatan yang dilakukan sebanyak dua kali vaksinasi.

” Pada tahap pertama sudah capai 104 persen dan tahap II lebih dari 74 persen, ” ucap kepala DKK dr Andi Sri Juliarti akhir pekan kemarin.

Peserta vaksinasi dari tenaga kesehatan” Pertama kali disuntik agak pegel-pegel, capek, ngantuk dan pengen makan. Setelah keduanya kalinya lebih enakan tidak sakit dan tidak ada apa-apa nya sih, “tutur Natali yang bekerja sebagai dokter.

Sementara petugas kebersihan di sekolah Safar (48) mengaku senang dengan vaksinasi ini. ” Ya saya merasa terlindungi dengan vaksinasi ini, ” tuturnya.

“Saya juga merasa lebih aman karena saya ada pekerjaan sampingan ojek online. Terima kasih kepada pemerintah yang sudah berikan vaksinasi gratis ini, ” ujarnya.

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Gelar Pertemuan dengan Manajemen RDMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.