Rahmad Mas'ud

HUT Kemerdekaan Jadi Momentum Berjuang Melawan Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengungkapkan, momentum HUT Kemerdekaan RI ke-76 menjadi momentum untuk berjuang melawan covid-19.

“Untuk mengantisipasi pandemi ini diperlukan kebersamaan. Disinilaih kita mengambil momentumnya kita harus bersatu berjuang melawan covid-19,” ujarnya usai MoU Kerjasama Alat PCR antara PT Pama Persada dan RSUD Beriman, Senin (16/08/2021).

Dia mengatakan, ketika merebut kemerdekaan para pejuang bersatu melawan penjajah. Namun saat ini pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat harus bersatu melawan covid-19.

“Mungkin di momentum Hari Kemerdekaan ini mau kita mengingatkan seluruh pejuang kita, memerdekakan bangsa kita ini dari penjajah,” ujarnya.

“Tahun ini bangsa kita juga turut berjuang tapi versinya beda, kita berjuang memerdekakan bangsa kita dari Covid-19, melawan pandemi ini. Diperlukan kesatuan dan kesdatuan,”

Harapannya perpanjangan MoU antara PT Pama dengan RSUD Beriman juga menjadi bagian menghadapi pandemi melalui testing atau pemeriksaan bagi yang kontak erat dengan kasus covid-19.

“Sebagaimana para pejuang kita yang bberjuang memerdekan diperlukan persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tingkatkan Kemampuan, Bandara SAMS Sepinggan Gelar Latihan Hot Drill

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.