Ini Bukti Kedekatan Satgas TMMD Bersama Warga

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Kedekatan dan Kebersamaan antara anggota satgas TMMD ke 108 Wiltas kodim 0911/Nunukan dengan warga setempat di lokasi TMMD tidak diragukan lagi.

Seperti hari ini (24/7) terlihat dengan salah satu wujud nyata Kemanunggalan TNI dan rakyat, yaitu Ibu Salamah (36) warga desa makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan yang dengan sukarela mengantarkan makanan dan minuman dilokasi sasaran fisik pemasangan gorong gorong.

Sejak TMMD dimulai selalu mengantarkan makanan dan minuman untuk anggota satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi sasaran fisik TMMD.

“Dengan sedikit memberikan dukungan makanan dan minuman ini, semoga bisa membantu para bapak TNI dan warga sedang bekerja, karena hanya ini yang bisa kami lakukan selalu seorang ibu rumah tangga,” ucapnya sembari tersenyum.

Sementara itu di tempat lain, Pasi Ter Kodim 0911 Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim menjelaskan bahwa memang benar kontribusi masyarakat dalam segala hal kegiatan di lokasi TMMD sangat besar.

Hubungan antara keduanya tidak bisa di ragukan lagi,TNI dan warga adalah satu Elemen yang tidak bisa dipisahkan dalam setiap kegiatan,” TNI manunggal dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan TNI berjuang untuk rakyat, Bersatu Bersama Rakyat TNI akan semakin Kuat.”

 

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Cegah Narkoba Satgas TMMD Memberikan Penyuluhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.