Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Jalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Borneo FC Agendakan Ujicoba

YOGYAKARTA,Inibalikpapan.com – Selama sepekan terakhir Borneo FC menjalani pemusatan Latihan di Yogyakarta. Meskipun kepastian kompetisi liga 1 belum jelas.

Asisten Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, rencananya Pesut Etam akan menggelar laga ujicoba. Hanya saja tidak disebutkan, lawan ujicoba dan jadwalnya.

“Kami memang baru dapat jawaban soal keinginan kami untuk uji coba pertama selama TC di Jogja. Insya Allah lawannya tim Liga 1. Tapi konfirmasinya nanti kami akan sampaikan lagi,” ujar Farid dilasnir dari laman PSSI.

Menurutnya, ujicoba tersebut sesuai keinginan pelatih Andre Gaspar. Karena ingin mengevaluasi hasil latihan Sultan samma dan kawan-kawan selama sepekan ini.

“Pelatih ingin dapatkan evaluasi yang tepat ketika melawan tim yang berada di level yang sama. Jadi kami menfasilitasinya dan Insya Allah kami dapatkan lawannya itu,” beber Farid.

Sejauh ini Andre gaspar baru satu kali menjalani debut Bersama tim asal Kota Tepian pada 1 Oktober lalu, kala menang atas Madura United 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC saat ini menghuni peringkat pertama klasemen sementara liga 1 dengan 23 poin dari hasil 11 pertandingan. Meraih 7 kemenangan dan 4 kekalahan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tinggalkan Tim, Asisten Pelatih Borneo FC Ikut Ujian Lisensi A AFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.