Jangan Takut Divaksin, Wali Kota Balikpapan Tinjau Langsung Vaksinasi Keluarga Besar Partai Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar, juga mendapat apresiasi dari Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan di BSCC Dome, Minggu (26/9/2021).

“Kegiatan ini juga mencerminkan bahwa warga Balikpapan cukup antusias terhadap vaksinasi, memang ada juga beberapa warga yang tidak mau divaksin justru kami imbau kepada mereka tidak perlu ragu atau takut, karena vaksin ini merupakan program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 yang terjadi di tanah ini khususnya di Kota Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media, Minggu (26/9/2021).

Meski sudah mendapatkan vaksin Covid-19, Rahmad mengajak warga untuk tidak jumawa, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan beraktivitas sehari-hari karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar Covid-19.

“Tetap patuhi prokes, Balikpapan masih berada di PPKM level 4, tapi secara keseluruhan kondisi kasus Covid-19 di Balikpapan mulai turun, bahkan keterisian BOR rumah sakit tersisa 6 persen,” katanya.

“Terima kasih kepada Partai Gilkar yang ada di Balikpapan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan kepada seluruh paguyuban, perusahaan, maupun pengurus partai-partai lainnya yang di Balikpapan telah melaksanakan kegiatan vaksin, semoga target capaian vaksinasi 80 persen di Kota Balikpapan akhir tahun ini bisa tercapai,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bawaslu Balikpapan akan Awasi Kampanye Daring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.