Kejuaraan Grasstrack Tingkat Nasional Digelar di Perbatasan Nunukan

NUNUKAN, Inibalikpapan.com —  Pangdam VI  Mulawarman  Mayjen TNI Subiyanto resmi membuka Kejuaraan Grass Tracker Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltara Cup II Tingkat Nasional Putaran ke III Region IV Kalimantan di Arena Grass Track Aztrada 88, Jalan A. Yani, Desa Sei Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten  Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (29/9/2019).

Kejuaraan diikuti peserta tingkat lokal nasional bahkan luar negeri dari Malaysia. Kejuaraan Grass Track tingkat nasional tersebut, digelar masih berkaitan dengan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI.

Usai membuka kejuaraan Grass Track, Pangdam Subiyanto didampingi para Gras Tracker mencoba lintasan yang digunakan perlombaan.

Para peserta berupaya untuk  menampilkan performa yang menarik dan terampil serta trengginas sekaligus menunjukan kebolehan mengendarai motor masing-masing.

Pangdam Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, momentum perlombaan-perlombaan seperti ini pantas mendapatkan apresiasi yang tinggi. Apalagi minat masyarakat di Perbatasan juga tidak kalah dengan aktivitas grasstrack

“Patut diapresiasi kegiatan ini apalagi melihat tingginya animo dan minat dari antusias para peserta yang mengikuti baik yang berasal dari dalam daerah maupun luar daerah dan ada juga peserta dari luar negeri, “kata Subiyanto.

“Dengan adanya  kejuaraan ini nantinya, agar  selalu terjalin rasa persaudaraan dan menjunjung tinggi sportifitas serta yang paling penting adalah jalinan tali silaturahmi antara seluruh komponen masyarakat dapat selalu tetap terjaga,” harap Mayjen TNI Subiyanto.

Pada Kegiatan itu, hadir Bupati  Nunukan  Asmin Laura Hafid, Wakapolda Kaltara  Kombes Pol Zainal Arifin P, Asintel Kasdam, Kolonel Inf Sunaryo dan beberapa pejabat Kodam lainnya, serta para undangan lainnya dari wilayah setempat.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.