Ketua DPRD Balikpapan Dukung Kegiatan Vaksinasi Partai Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan keluarga besar Partai Golkar Kota Balikpapan mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kota Abdulloh yang melihat langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di BSCC Dome, Minggu (26/9/2021).

Abdulloh mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini berkat dukungan DPR-RI Partai Golkar yang menyediakan vaksinnya bagi kader partai di Kota Balikpapan.

“Hari ini ada 2.500 peserta yang divaksin, memang jumlah tersebut masih jauh dari harapan, karena kader Partai Golkar di Balikpapan itu berjumlah sekitar 75 ribuan,” ujar Abdulloh kepada media, Minggu (26/9/2021).

Abdulloh yang juga Seketaris DPD Partai Golkar Kota Balikpapan ini menambahkan, meski begitu patut bersyukur karena partai Golkar ikut berkontribusi terhadap peningkatan herd immunity di Kota Balikpapan.

“Mudah-mudahan ke depan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan memperhatikan partai Golkar untuk menambahkan vaksin di kota Balikpapan khususnya,” aku Abdulloh.

Untuk kegiatan vaksinasi hari ini, semua masih diutamakan kader Golkar murni belum ke partisipan, sehingga dengan harapan ada tambahan vaksin kembali dari Pemerintah Pusat bisa menyasar para partisipan maupun warga Balikpapan.

“Harapan kami tentunya setelah divaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 23 Desember 2020 : Melonjak Tajam, Bertambah 418 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.